MU Lolos ke Semifinal Piala Liga

Manchester United v Fenerbahce SK - UEFA Europa League Group Stage - Group A

PIALA Liga Inggris memainkan dua pertandingan babak perempatfinal pada Kamis (1/12/2016) dini hari WIB. Kedua laga itu mempertemukan antara Arsenal vs Southampton dan Manchester United kontra West Ham United.

Kejutan tercipta di Stadion Emirates. Arsenal yang tampil sebagai tuan rumah kalah 0-2. Dua gol The Saints –julukan Southampton– dicetak Jordy Clasie pada menit 13 dan Ryan Bertrand (38’). Sementara di laga lain, Man United menghancurkan West Ham 4-1.

Anthony Martial dan Zlatan Ibrahimovic masing-masing mencetak dua gol bagi Man United, sedangkan gol tunggal West Ham dikemas Ahsley Fletcher. Berkat kemenangan tersebut, Southampton dan Man United lolos ke semifinal Piala Liga Inggris.

Mereka menyusul Liverpool dan Hull City yang sudah lebih dulu memastikan tiket ke babak empat besar. Sesaat lagi undian semifinal Piala Liga Inggris akan digelar.

Nantinya babak semifinal akan dilangsungkan dengan format kandang-tandang dan berlangsung pada Januari 2017. Sementara partai final dilangsungkan di Stadion Wembley pada 26 Februari 2017. Hasil undian semifinal EFL, MU akan berhadapan dengan Hull City, sedangkan Liverpool bertemu Southampton. (aci)

agregasi okezone1