Mulai Berlatih, Pogba Belum Bisa Comeback Kontra Newcastle

Paul Pogba (net)
Paul Pogba (net)

MANCHESTER – Kabar bahagia kini tengah dirasakan Manchester United. Salah satu pemain andalannya, Paul Pogba dikabarkan sudah kembali berlatih bersama tim cadangan The Red Devils –julukan Man United– setelah dibekap cedera panjang.

Pogba harus sudah absen dalam 12 pertandingan Man United akibat cedera hamstring yang dialami. Penggawa berpaspor Prancis itu mengalami cedera saat membantu The Red Devils mengalahkan FC Basel 3-0 pada matchday pertama Grup A Liga Champions, 12 September 2017.

Kehadiran Pobga jelas sangat dinanti-nantikan para pendukung setia Man United. Pasalnya, mantan pemain termahal di dunia itu merupakan roh bagi permainan lini tengah bagi skuad The Red Devils.

Namun, para pendukung Man United masih harus bersabar untuk bisa melihat penampilan Pogba pada pertandingan selanjutnya melawan Newcastle United. Menurut berita yang dimuat Sportsmole. Selasa (14/11), sang manajer, Jose Mourinho tidak ingin mengambil risiko dengan kondisi pemain 24 tahun tersebut.

Man United saat ini masih bertengger di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 23 poin. Romelu Lukaku dan kawan-kawan tertinggal delapan angka dari Manchester City yang bercokol di posisi puncak.

Man United harus mengakui keunggulan Chelsea 0-1 pada pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris. Sementara itu, The Citizens –julukan Man City– yang bertemu Arsenal meraih kemenangan. (aci)

agregasi okezone1