Mulai Hari ini, PAN Buka Pendaftaran Caleg

 

Ketua DPD PAN Padang Hendri Septa memberikan penjelasan terkait pendaftaran caleg dan HUT PAN ke-19. (ist)
Ketua DPD PAN Padang Hendri Septa memberikan penjelasan terkait pendaftaran caleg dan HUT PAN ke-19. (ist)

PADANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Padang, mulai hari ini (Jumat, 18/8) membuka pendaftaran calon legislatif (caleg) kepada masyarakat. Pendaftaran ditutup Desember 2017.

“Tidak ada batasan, baik dari kader maupun simpatisan, termasuk tokoh masyarakat, aktivis, pensiunan TNI/Polri, pensiuan ASN, ulama, tokoh adat dan lainnya.

Pendaftaran gratis,” kata Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Padang Syafiadi Andika kepada wartawan, Kamis (17/8) di Padang.

Menurut Andika yang di-SK-kan Ketua PAN Padang, sebanyak 14 orang bertugas menerima pendaftaran setiap jam kerja. Kemudian, juga melakukan pemantauan dan verifikasi terhadap calon yang mendaftar.

“Awal Januari 2018, kita evaluasi. Kalau memang perlu dibuka lagi, ya kita buka,” ujar Andika yang didampingi Sekretaris KPPD Andri.

Ketua DPD PAN Padang, Hendri Septa, muaranya nanti, PAN mencari caleg yang mumpumi dan betul-betul bekerja keras dan cerdas agar PAN menjadi partai besar dan menjadi pemenang pada Pileg 2019.

HUT ke-19
Sementara itu, menyambut HUT PAN ke-19 pada 23 Agustus, PAN Padang juga menggelar berbagai kegiatan yang bermuara kepada kepedulian kepada rakyat. Selain, upacara bendera di kantor DPD.

Padang, juga gelar bakti sosial seperti bersama kader dan jemaah bersihkan masjid/mushalla.

“Ini kami namakan gladi bersih masjid/mushalla,” kata ketua pelaksana HUT PAN Amril Amin yang juga Ketua Badan Kehormatan DPRD Padang ini. (pen)