Murid SD di Solok Jadi Korban Sodomi, Pelaku Pelajar SMP

AROSUKA – Sedikitnya lima pelajar di kawasan nagari Batang Barus, kecamatan Gunung Talang, kabupaten Solok menjadi korban kasus sodomi yang diduga dilakukan seorang siswa SMP di Nagari setempat. Atas peristiwa itu, tersangka FJ (13), warga nagari yang sama diciduk jajaran Sat Reskrim Polres Solok, Rabu ( 21/9).

Terungkapnya kasus sodomi ini mehyusul masukya laporan orang tua korban, Supriati (51) ke Mapolres Solok, Selasa, (20/9). Supriati mengatakan, tersangka FJ telah melakukan prilaku penyimpangan seksual pada sejumlah siswa SD di kawasan Nagari Batang Barus. Kelima pelajar yang menjadi korban sodomi itu adalah AZ (13) pelajar SMP, dan empat pelajar SD masing-masing, FA (12), RY (12), RK, (13), dan RV, (10)

Kapolres Solok melalui Kasat Reskrim AKP Edwin kepada Singgalang di Mapolres setempat menyebutkan, aksi pelaku bermula dari informasi salah seorang guru korban yang mendapati salah seorang korban tengah melakukan onani (coli) di pinggir sungai kawasan Batang Barus. Guru tersebut langsung melaporkan kejadian itu pada orang tua korban.

Dihadapan guru dan orang tuanya, korban mengaku kencanduan melakukan onani akibat pernah melakukan hubungan sejenis dengan pelaku. ” Dari informasi inilah kemudian terungkap korban-korban yang pernah disodomi pelaku,” sebut AKP Edwin didampingi Brigadir Golet Rusli, Rabu (21/9). (rusmel)