Musikimia Kenang Kepergian Mantan Vokalis Burgerkill di Panggung Soundrenaline

 

Musikimia (Foto: Rima/Okezone)
Musikimia (Foto: Rima/Okezone)

BALI – Band Musikimia memulai debut tampil dalam gelaran musik akbar Soundrenaline 2017 di Garuda Wisnu Kencana, Ungasan, Bali. Mereka tampil pada gelaran hari kedua, Minggu (10/9/2017).

Fadli cs membuka panggung dengan membawakan lagu Kolam Susu yang dipopulerkan oleh Koes Ploes, Taman Sari, Apakah Harus Seperti Ini, Redam, dan Sebebas Alam.

Selanjutnya mereka memberikan penampilan spesial dengan membawakan lagu persembahan untuk mantan vokalis ban Burgerkill yaitu Ivan Scumbag yang meninggal dunia akibat sakit pada 2006 silam.

Lagu berjudul Tiga Titik Hitam tersebut merupakan judul saat Fadli masih sebagai vokalis band Padi.

“Lagu ini pertama kali kita bawakan di sini juga. Lagu ini ditulis 2003 untuk menhhormati seorang vokalis yang sangat kami hormati Ivan Scumbag,” ujar Fadli.

Sambutan riuh datang dari barisan penonton. Mereka ikut bergoyang dalam hentakan musik rock cadas yang dibawakan dan menaikkan simbol tangan para rocker.

Tak lupa mereka membawakan lagu perkenalan sebagai Musikimia setelah berubah nama dari Padi yang berjudul Dan Bernyanyilah.

“Lagu ini dari album pertama kita. Ini mungkin jadi alasan kenaoa kita berkumpul di kembali dan mempersatukan kita. Dan Bernyanyilah Bali,” pungkas Fadli yang kemudian membawakan tiga lagu penutup milik Metallica. (aci)

agregasi okezone1