Nasabah Minta Bank Nagari Bertanggungjawab

×

Nasabah Minta Bank Nagari Bertanggungjawab

Bagikan berita
Nasabah Minta Bank Nagari Bertanggungjawab
Nasabah Minta Bank Nagari Bertanggungjawab

BUKITTINGGI - Edison Janis (53), nasabah Bank Nagari cabang Bukittinggi yang menjadi korban pembobolan rekeningya di bank tersebut menuntut pihak bank untuk dapat mengganti semua uangnya yang raib dalam rekening tersebut.“Tuntutan kita meminta bank bertangungjawab atas pembobolan rekening tersebut dan mengganti semua uangnya yang raib,”ujar Edison Janis yang juga wartawan senior di Bukittinggi.

Dijelaskanya, tujuan ia menyimpan uang di bank tersebut agar aman dan terhindar dari aksi pencurian. Sebab bank itu dinilai tempat yang aman menyimpan uang, karena itu bank tersebut mempunyai lembaga yang berbadan hukum, serta memiliki standar pengamanan operasional (SOP) yang diawasi oleh Bank Indonesia sehinga masyarakat yakin dengan bank tersebutNamun kenyataanya uang yang disimpangnya di bank tersebut raib, dan itu bukan atas kelalaiannya sebagai nasabah. “karena itulah kita meminta pihak bank bertangungjawab dan mengganti semua kerugian yang dialaminya,”tegas Edison.

Sebelumnya, nasabah Bank Nagari ini kehilangan uang sebanyak Rp350 juta. Ada diduga nasabah palsu mengambil uang dengan menggunakan buku rekening, KTP dan tandatangan palsu. (gindo)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini