Neymar Yakin Barca Mampu Comeback Hadapi Juventus

Neymar da Silva (net)
Neymar da Silva (net)

BARCELONA – FC Barcelona akan menjamu Juventus dalam leg II perempatfinal Liga Champions 2016-2017 yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (19/4). Pada leg I, tim asuhan Luis Enrique itu tertinggal agregat tiga gol tanpa balas dari Juventus.

Meski begitu, Neymar mengaku optimis timnya dapat melakukan comeback melawan Juventus di laga nanti. Namun, ia menginginkan rekan-rekannya untuk bermain maksimal dan memiliki keyakinan untuk mengalahkan lawannya tersebut.

Neymar pun tidak meragukan kemampuan yang dimiliki timnya saat ini. Pasalnya, pada babak 16 besar Liga Champions musim ini, Blaugrana –julukan Barca– berhasil membalikkan keadaan saat mengalahkan Paris Saint-Germain.

“Kami harus yakin bahwa kami bisa melakukan comeback kembali di laga nanti. Saya tidak peduli dengan tim mana yang kami akan hadapi,” ujar Neymar, mengutip dari Football Espana.

“Saya percaya pada tim dan potensi yang kami miliki. Kami harus menampilkan permainan terbaik kami di laga ini dan harus bisa mengeluarkan segala kemampuan kami,” ungkapnya. (aci)

agregasi okezone1