Nilmaizar Siapkan Strategi Bongkar Pertahanan PBFC

Nilmaizar didampingi Satrio Syam (media officer spfc)
Nilmaizar didampingi Satrio Syam (media officer spfc)

PADANG – Membongkar strategi lawan sudah disiapkan Nilmaizar kala menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC), Jumat (11/11) petang ini. Namun skenario seperti apa pelatih berlisensi A AFC ini tidak mau buka rahasia.

“Nanti dalam lapangan saja kami praktikan. Pokoknya ada strategi khusus,” kata Nilmaizar, Kamis (10/11).

Yang jelas katanya, untuk membongkar pertahanan lawan, rancangan strategi telah diprogram dalam beberapa kali simulasi latihan. Bukan itu saja, kesalahan elementer di dua laga terakhir salah satunya kurangnya koordinasi antar-lini sudah diperbaiki Nilmaizar.

“Ya, evaluasi dari dua laga terakhir kami salah satunya kurang koordinasi telah diperbaiki. Mudah-mudahan kesalahan elementer itu tidak diulangi lagi dan berjalan sesuai harapan kita bersama,” tambah Nil dalam konfrensi pers jelang duel.

Masih kata Nil, pelanggaran yang berujung kartu juga diupayakan diminimalisir. “Saya sudah ingatkan setiap sebelum pertandingan agar tidak mudah menerima kartu,” ujarnya.

Satrio Syam yang mendampingi Nilmaizar dalam sesi jumpa pers bertekad siap menggantikan posisi kompatriatnya, Novan Setya Sasongko di bek kiri.

“Jika dipercaya oleh pelatih tentu saya akan memberikan permainan terbaik. Dan berusaha menggantikan posisi Novan,” jawabnya. (dede)