Nilmaizar tak Puas Semen Padang Menang Satu Gol Atas Persiba

Nilmaizar. (rahmat zikri)
Nilmaizar. (rahmat zikri)

PADANG – Semen Padang mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor tipis 1-0. Bagi pelatih Semen Padang, Nil Maizar, tidak puas karena anak asuhnya tidak bermain dengan optimal.

Gol yang diciptakan oleh Marcel Silva Sacramento terjadi setelah kemelut di depan gawang Persiba. Ditambah lagi Semen Padang akan bermain melawan Madura United yang notabene lawan lebih sulit.

“Banyak peluang kami ciptakan, sehingga gol bisa lebih banyak lagi namun finishing-nya yang tidak sempurna,” kata Nil Maizar.

Seperti peluang Irsyad, Riko, dan Cassio. Bagi Nil Maizar ini menjadi evaluasi ke depan. “Hari ini tidak bagus tidak mainnya namun kami hargai itu dan tinggal mematangkan fisiknya lagi, kami akan evaluasi penyerang dan pertahanan,” ujar Nil.

Dalam pertandingan menjamu Persiba Balikpapan, dua pemain andalan Semen Padang tidak diturunkan akibat cedera. Itu membuat ritme permainan tim yang bermarkas di Bukit Karang Putih Padang ini terkesan lamban.

“Nur Iskandar yang cocok berduet dengan Marcel tidak bisa kami turunkan karena dia mengalami sakit, sementara kapten Semen Padang Hengki Ardiles masih mengalami cedera lutut meski dia sudah bisa bermain namun kita kasih di bangku cadangan,” ujarnya. (rahmat)

agregasi okezone1