Oknum Hakim Ini Kedapatan Tengah Hisap Sabu di Kamar Mandi

Ilustrasi (okezone.com)
Ilustrasi (okezone.com)

BANDAR LAMPUNG – Salah satu hakim di Pengadilan Negeri (PN) Liwa, Lampung Barat tertangkap basah sedang mengonsumsi sabu-sabu.

Diwartakan okezone, oknum hakim itu berinsial FA. Pelaku tertangkap saat aparat Satnarkoba Polresta Bandarlampung menggerebek sebuah rumah di Jalan WR Monginsidi, Telukbetung Utara pada Sabtu 15 Juli lalu.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono membenarkan adanya penangkapan oknum hakim tersebut. Menurut dia, pelaku mengaku sebagai hakim di PN Liwa.

“Benar telah menangkap sesorang berinisial F yang merupakan pegawai di pengadilan Liwa, tangkapan tersebut merupakan hasil pengembangan dan lidik, dan saat ini tersangka berada di Polresta,” katanya, Minggu (16/7) malam.

Penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan rumah itu sering dijadikan tempat pesta narkoba. Saat digerebek, ternyata hanya ada satu orang, yakni FA.

FA sendiri tertangkap basah sedang mengisap sabu-sabu di kamar mandi. Polisi juga menyita barang bukti berupa bong (alat hisap) dan sabu sisa pakai. (aci)

agregasi okezone1