Opick Ajak Penggemar Kembali kepada Allah

Opick. (*)
Opick. (*)

JAKARTA –  Lewat album terbarunya ‘Allah Bersamamu’ Opick mengajak setiap orang yang sedang dilanda sepi, sedih, galau, dan putus asa untuk kembali kepada Allah.

Allah Bersamamu merupakan album  bernuansa “religi” ke-12 yang dirilis Opick. Judul Allah Bersamamu dipilih Opick untuk mengajak seseorang yang berputus asa agar lebih dekat pada Allah swt.

“Lewat  lagu ini saya ingin mengajak penikmat musik saya yang sedang sepi, sedih, galau, dan putus asa untuk kembali kepada Allah,” ucap Opick di Taman Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

Album terbaru opick terdapat 10 lagu. Opick memoles lagu-lagu Allah Bersamamu dengan gaya musik pop. Hal itu dilakukan karena Opick ingin merangkul pendengar yang lebih luas.

“Saya ingin lebih cair lagi. Lebih modern dan gaul. Agar lagu-lagu saya lebih banyak lagi didengar oleh semua kalangan. Anak-anak muda sekarang nyaman menikmati musik saya. Jika senang menikmati lagu Opick, menyenandungkan entah di mobil atau di mana pun, Insyaallah pesan liriknya masuk ke dalam alam bawah sadar dan menjadi kebaikan,” lanjut Opick. (dudung)