Orang-orang ini Mengurus Warga Minang di Dumai

DUMAI – IKATAN Keluarga Minang Riau (IKMR), Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR), dan Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kota Dumai kini punya pengurus baru. Organisasi ini merupakan wadah berhimpun seluruh paguyuban Minang yang ada di kota pelabuhan tersebut.

Pengurus IKMR Kota Dumai Periode 2016-2021 terdiri dari Ketua Umum Amrizal, Ketua Harian Firman, dan para wakil ketua Yusfider Gumanti, Mukhirwan, Jimi Paslah, Syahrial, SA Dt. Domo, Zulfa Indra, Sony Aditya Putra, Daprizal, Azizul Hakim, Abdria Sandi Irma, Amri, Hamdan, Agus Ardan, dan Zulfahmi.

Sekretaris umum dan wakil-wakil sekretaris dipercayakan kepada Jonfikar, Yulius Medi, Yanius, Erfan Syofyan, Supirman, Efra Wijaya, Zulkarnain, Rinaldi Palamin, Sudirman, Fitrizal, Endri, Yurneli, Ardizen, Sumardi, Dinul Farhan, dan Zulherman. Bendahara dipercayakan kepada Ediswan dengan wakil-wakil bendahara Zaipul Asri dan Rusman.

Untuk kepengurusan IWMR dipercayakan kepada Eliani (ketua), Erniswati (ketua I), Yanti Komalasari (ketua II), Rahmaneli (ketua III), Maldefi (sekretaris), Sintia Risa (wakil sekretaris I), Zuraida (wakil sekretaris II), Yustini (bendahara), Rosinar (wakil bendahara I), dan Nina Amriza (wakil bendahara II).

Kepengurusan IPMR terdiri dari Ketua Umum Rudi Junaidi, Ketua Harian Yudi Firdaus, Wakil-wakil Ketua Andes Fahmi Chan, Andi Riswan, Basri Firman Putra, Hendra, Afandi, Rahmadani, Zainal, Redi Rusdi, Ade Adrian, M. Adari, Idris Sardi, dan Riski Hamdani.

Jajaran sekretaris dan wakil sekretaris dipercayakan pada Pelmi Tanjung, Redi Indra, Arizal, Dian Amizal, Wendra, dan M. Sadam. Untuk bendahara dan wakil-wakil bendahara diamanahkan pada Bobi Eriandi, Dedi Chandra, Novita, dan Hendrial.

Kepengurusan IKMR, IWMR, dan IPMR Dumai periode 2016-2021 juga dilengkapi dengan beberapa seksi/bidan.(Musriadi Musanif)