Partai Golkar  Sumbar Bagi-bagi Daging Kurban

PADANG – Partai Golkar Sumbar kembali membagi-bagikan daging hewan kurban yang disumbangkan para kader dan simpatisan kepada fakir miskin yang tersebar di sekitar Kantor Golkar Sumbar di bilangan Jalan Rasuna Said dan sejumlah titik di Kota Padang, Selasa (13/9) lalu.

Sebanyak 9 ekor sapi dan dua ekor kambing dipotong di halaman parkir sekretariat Kantor Partai Golkar. Tampak hadir dalam kegiatan itu, Ketua Partai Golkar Sumbar H. Ir. Hendra Irwan Rahim, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sumbar Yudi Hendra, Ketua Panitia Kurban Dra.Sitti Izzati Azis, Aristo Munan­dar dan Marlina Suswati, anggota FPG DPRD Sumbar, Hasnah Cendra Dewi dan H. King Churchil (keduanya Wakil Ketua), serta sejumlah pengurus dan kader Golkar lainnya.

Hendra Irwan Rahim mengatakan, makna terdalam dari ibadah kurban adalah bagaimana menumbuhkan keikhlasan dan pengorbanan dalam menjalani kehidupan. Partai Golkar ingin berbagi, untuk mengatasi masalah kemiskinan dan ketimpangan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Hendra mengajak para kader Partai Golkar, khususnya yang saat ini menjabat kepala daerah, pejabat pemerintah, anggota DPRD Provin­si, kabupaten dan kota menerapkan nilai-nilai kebaikan Idul Adha. (soesilo)