Berita Singgalang | Utama

Pasangan Selingkuh Tertangkap Bugil

Tanggal 07 February 2013

BUKITTINGGI — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bukittinggi kembali menangkap pasangan selingkuh, yang sedang berindohoi di sebuah hotel di kawasan Stasiun Bukittinggi Rabu (6/2) pukul 16.00 WIB. Pasangan ini ditangkap petugas saat tidak mengenakan busana alias bugil.
Di hadapan petugas mereka ngotot mengaku pasangan suami istri. Namun petugas sempat curiga karena ada pertanyaan petugas yang mereka jawab tidak sinkron.
“Karena itu mereka kami gelandang ke kantor Satpol PP. Sebab ketika kami menanyakan tentang data-data pribadi mereka ternyata jawaban mereka masing masing berbeda,” sebut Kapala Kantor Sat Pol PP. Syafnir.
Mereka adalah Hermanto (41), warga Kasang, Padang Pariaman pekerjaan swasta di BIM dan Darmi Susanti (38) warga Kasang Pariaman juga, yang berprofesi sebagai pedagang. Mereka ditangkap di kamar hotel tersebut dalam keadaan bugil.
“Walaupun pasangan perempuannya sempat sembunyi di kamar mandi, akhirnya mereka dibawa juga ke kantor kami untuk diproses lebih lanjut. Sebelumnya bagian intel kami sudah menyelidiki terlebih dahulu sebelum dilakukan penangkapan,” terang Syafnir.
Di kantor Sat Pol PP kemudian dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pada awalnya petugas sempat percaya bahwa mereka suami istri, berdasarkan alamat yang tertera di KTP mereka masing masing. Setelah dilakukan pertanyaan lebih lanjut, ternyata ada jawaban mereka yang tidak sinkron. Bahkan menurut pengakuan Darmi, dirinya baru saja bercerai hanya lewat talak suami saja tiga hari lalu.
“Untuk sementara KTP beserta HP mereka kami sita hingga besok untuk diperiksa lagi selanjutnya. Penangkapan ini tetap kami proses karena telah melanggar perda, mereka juga mengakui bahwa masing masing mempunyai suami dan istri,” sebut Syafnir. (303)

Leave a Reply

 
Advertise Here
Advertise Here

Pojok

  • + SBY terkejut, BCA digeledah
    - Capek minum aia putiah pak…
    + Badan atletis tapi bisa kesurupan
    - Iko bamandian jo aia dingin ubek-e mah…