Pasutri Lansia Tewas Kecelakaan di Jalan Sungai Tarab – Salimpauang

Ilustrasi  (net)
Ilustrasi (net)

BATUSANGKAR –  Sepasang suami – isteri (pasutri) lanjut usia (lansia) Martunus (75) dan Dasmani (67) tewas di lokasi kejadian di ruas jalan raya  Sei Tarab – Salimpauang, Nagari Rao-Rao, Tanah Datar, Jumat (31/3) malam stelah mengalami kecelakaan.

Informasi yang dihimpun Singgalang sekitar pukul 20.00 WIB, Martunus mengenderai Vario BA 6005 ET boncengan dengan Dasmani dari Sei Tarab menuju kampungnya Nagari Koto Tuo, Salimpauang.

Setibanya di Pandiang Andiko, Martunus ingin mendahului mobil di depannya. Nass, dalam waktu bersamaan  muncul Mitsubishi Estarada BA 8005 EG disopiri Angwen Gynolla (17) dari Salimpaung menuju Batusangkar.

Laga kambing  tidak dapat dielakan lagi. Pasutri itu tewas. Setelah divisum , keduanya disemayamkan di rumah duka. Selajutnya dikebumikan di pandam pekuburan, Sabtu(1/4).

Kapolres Tanah Datar AKBP Asrul Hanafi melalui Kasat lantas AKP Yulandi Rusadi didampingi Kanit Laka Ipda Gusmanto, Minggu (2/4) mengatakan kasus kecelakaan itu sudah ditangani petugas. Angwen Gynola dan mobil pick up Estrada diamankan di Mapolres Tanah Datar. (tib)