Patahkan Kutukan, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Juarai Indonesia Open

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (net)
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (net)

JAKARTA – Pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akhirnya berhasil mematahkan kutukan di Indonesia Open Superseries Premier 2017 dengan meraih gelar juara. Keduanya sukses menaklukkan pasangan asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen dengan dua set langsung 22-20 dan 21-15.

Kemenangan ini terasa berarti bagi keduanya, pasalnya ini merupakan kememangan perdana bagi keduanya sejak dipasangkan menjuarai Indonesia Open. Tentu gelar ini sangat berarti bagi keduanya karena bisa meraih gelar juara di publik Indonesia.

Sepertinya Istora Senayan memang menjadi kutukan bagi keduanya, pasalnya mereka belum meraih gelar juara. Sementara gelar mereka hari ini didapatkan saat tampil di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

“Ini sangat berarti bagi saya, setelah kami sudah juara Olimpiade kita udah juara All England tiga kali, jadi juara dunia di negeri orang, tapi di negeri sendiri belum pernah juara , juara itu sea games level asia tenggara,” ucap Tontowi, seusai pertandingan¬†sebagaimana diwartakan okezone, Minggu (18/6).

“Alhamdulilah sekarang kami menjuarai indonesia open walau tadi musuhnya tidak gampang juga,” tutupnya. (aci)

agregasi okezone1