Pelatih Ini Prediksi Man United Bakal Menang Mudah Atas Chelsea

Skuad Man United (net)
Skuad Man United (net)

LONDON – Sebuah pertandingan sengit bakal tersaji dalam lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017. Apalagi kalau bukan pertandingan sarat gengsi antara Chelsea kontra Manchester United yang menjadi panggung utamanya.

Jika dilihat dari pemain yang ada di skuad kedua tim, baik Chelsea dan Man United memang memiliki skuad yang seimbang. Namun faktor tuan rumah yang dimiliki Chelsea pada akhir pekan depan, bakal sedikit menguntungkan tim arahan Antonio Conte tersebut.

Akan tetapi sebuah pandangan berbeda justru diutarakan mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp. Pria berusia 69 tahun tersebut mengklaim bahwa Man United bakal menang mudah atas Chelsea. Sebab, kubu tuan rumah memiliki masalah besar pada lini pertahanannya saat ini.

“Terdapat banyak pemain Chelsea mungkin tak mempunyai hubungan baik dengan (Jose) Mourinho menjelang masa akhir sang manajer di klub, dan mereka ingin membuktikan bahwa memang dia yang salah terkait performa buruk mereka tahun lalu,” Redknapp, seperti disadur dari Mirror.

“Para pendukung Chelsea ingin tim mereka langsung mengalirkan bola dengan cepat melawan United. Gol cepat akan memaksa mereka keluar menyerang. Ada alasan lain mengapa Man United harus menyerang, karena Chelsea terlihat rapuh dengan tiga bek,” sambungnya.

“Mereka mengalahkan Leicester City dengan meyakinkan pekan lalu. Namun Anda merasa bahwa bek mereka masih menyesuaikan diri dengan sistem baru, dan Man United harusnya percaya diri bisa menyebabkan masalah untuk mereka di laga nanti,” tuntas pria asal Inggris tersebut. (aci)

agregasi okezone1