Pemain Asal Sumbar Ini Ciptakan 13 Gol dalam 4 Pertandingan  

Randy Akang. (agus)
Randy Akang. (agus)

MAKASSAR – Pemain futsal asal Sumbar ini memang sosok predator mengerikan dan haus gol. Dalam empat pertandingan, Randy Satria Mushar menciptakan 13 gol di Futsal Super Leaguer (FSL) 2015.

Dengan 13 gol tersebut, Randy mengantarkan Pelindo meraih 3 kali menang dan satu kali kekalahan dalam divisi timur FSL musim ini.

13 gol yang diciptakan Randy makin mengokohkan dirinya sebagai raja gol Indonesia. Proses gol nya pun dibilang istimewa dan berkelas.

Tak salah jika Randy dijuluki Falcao-nya Indonesia. Menurut para pengamat Futsal Indonesia, Randy punya fisik bagus, visi bermain jelas, skill papan atas dan naluri membunuhnya tinggi.

Randy juga menjadi andalan Timnas Indonesia, dalam beberapa pertandingan terakhir. Randy juga menciptakan gol kemenangan untuk Indonesia.

Kepada Singgalang, Randy mengatakan yang terpenting itu kemenangan tim. Jika mendapatkan gelar pribadi, itu hanya akan menjadi bonus buat dirinya.

“Tim yang paling utama meraih kemenangan” kata Randy. Kekasih Citra Adisti ini mengucapkan kunci dari keberhasilannya adalah doa sang mama. (Agus)

Loading...