Pemkab Solsel Lelang Tiga Jabatan OPD

Ilustrasi. (*)
Ilustrasi. (*)

PADANG ARO –  Pemerintah Kabupaten Solok Selatan melakukan lelang tiga jabatan tinggi pratama. Panitia Seleksi sudah tuntas menyelesaikan seleksi akademis di Universitas Negeri Padang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDSDM) Solsel Erwin Ali didampingi Kabid Pengembangan SDM Ediswara menjelaskan pada tahap pertama ini ada tiga OPD yang tengah dilelang antara lain Kepala Dinas Sosial PMD/N, Kadis Tenaga Kerja dan  Transmigrasi dan Kadis Perpustakaan dan Arsip.

Tiga OPD yang dilelang itu tercatat yang memasukan bahan sebanyak 21 bahan usulan. Sedangkan nama pejabat yang memasukan bahan tersebut sesuai OPD, di antaranya, untuk Dinas Sosial PMD/N ada 7 nama, antara lain, Gusnawati, Basrial, Martin Edi, Hamudis, Basrinal, Hapison, dan Syamsurizal.

Sedangkan untuk Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi tercatat 5 nama, diantaranya, Inmart Welly, Hapison, Basrial, Mardiana, dan Syamsurizal. Sementara untuk Dinas Perpustakaan dan Arsip mendaftar 9 nama diantaranya, Gusnawati, Inmart Welly, Martin Edi, Yalasri, Evi Sadra Thomas, Hamudis, Basrinal, Zuardi dan Akhiarli.

Ketika dilakukan seleksi akademis oleh Pansel di UNP baru-baru ini, ada dua nama yang tidak mengikuti seleksi yaitu Syamsurizal dan Mardiana.

“Sesuai rencana, tahap selanjutnya yang akan dilakukan selesai Idul Fitri ini, yaitu seleksi makalah, dan wawancara. Selesai tahapan penyajian makalah dan seleksi wawancara, barulah diserahkan hasil Pansel ini ke pimpinan (Bupati dan Wakil Bupati-red),” tukuk Erwin Ali. (af)