Pengendara Tewas Tersenggol Truk di Pauh

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

PADANG – Seorang pengendara, Susi Susanti (37) tewas setelah motor yang ditungganginya bersenggolan dengan truk pengangkut tanah di Jalan Cupak Tangah, Simpang Alai, Kecamatan Pauh, Padang, Selasa (21/11).

Nyawa wanita paruh baya itu tak tertolong akibat luka yang cukup serius. Sementara pengemudi truk BA 9241 QU melarikan diri usai kejadian. tetapi kemudian dapat diamankan.

Informasi dihimpun, kejadian bermula saat sepeda motor BA 4288 JK yang dikendarai Susi melaju dari Simpang Pasar Baru menuju arah Simpang Bandar Buat. Sesampai di simpang Cupak, korban diduga hendak mendahului kendraan yang ada di depanya. Namun, naas ketika itu motornya tersenggol truk bermuatan tanah yang berada di samping kirinya.Tak ayal korbanpun langsung terjatuh dan dilindas truk
tersebut.

Nurul Saputri (37), warga sekitar mengatakan, saat kejadian ia sedang ke warung dan mendengar ada suara dentuman yang cukup keras. “Saat kejadian saya sedang di warung tidak jauh dari lokasi kecelakaan. Mendengar adanya dentuman keras saya pun langsung melihat asal suara itu. Namun apa yang terjadi membuat diri saya kaget. Saya melihat seorang perempuan berlumuran darah dan tergeletak
di pinggir jalan,” ujarnya.

Tidak berselang lama warga pun berhamburan ke lokasi kejadian sembari memberitahukan kejadian kepihak kepolisian. Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Semen Padang untuk divisum guna kepentingan penyelidikan.

Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya mengatakan, mendapatkan informasi adanya kecelakan yang menyebabkan pengendara meninggal, pihaknya pun langsung bergerak ke lokasi bersama anggota Unit Laka lantas.

“Di sana saya lihat korban masih di pinggir jalan. Saya perintahkan anggota langsung membawa korban ke rumah sakit. Sementara truk dan sepeda motor diamankan ke kantor. Sementara sopir truk yang sempat melarikan diri sudah diamankan oleh pemilik mobil dan dibawa ke Unit Laka. Kasus ini masih dalam penyelidikan kita,” jelasnya. (arief)