Penggerebekan Ketua DPRD Sijunjung Diduga Mesum Puncak Kecurigaan Warga

 

Ilustrasi (okezone.com)
Ilustrasi (okezone.com)

MUARO SIJUNJUNG –  Penggerebekan dugaan mesum Ketua DPRD Sijunjung yang dilakukan warga di rumah dinas yang dihuni pegawai honorer di kantor DPRD setempat, YL, 40,sebetulnya puncak dari kecu-rigaan warga yang tinggal disekitar rumah dinas tersebut. Apalagi rumah dinas Ketua DPRD  berdekatan dengan rumah YL.

Gelagat mencurigakan antara Mukhlis R dengan istri salahseorang sopir di DPRD ini sudahlama tercium oleh warga.

Seperti disebutkan beberapa war-ga yang tinggal di sekitar kom-plek perumahan Pemda itu,Minggu (20/11), penggerebekanJumat malam itu sudah merupakan waktu yang sangat tepat untuk membuktikan kecurigaan selama ini.

Malah Ketua Pemuda Jorong setempat Nono bersama beberapa pemuda lainnya pernah memperingatkan, namun sang ketua berkilah ia tidak mungkin melakukan seperti.

“ Mukhlis berupaya nego, tapiambo ndak namuah do,’’ sebutRustam dengan lugunya.

Saat warga banyak yang datang, Rutam langsung menga-barkan kepada Ny. Mukhlisyang sedang berada di rumahdinasnya yang berjarak sekitar150 meter dari TKP. Awalnya Ny. Mukhlis tidak percaya, sebab suaminya pamit pergi ke rumah dinas bupati. Begitu sampai di rumah dinas yang dihuni YL, barulah istri sang ketua ini histeris .Kejadian itu langsung menyebar dengan cepat. (smp)