Penjualan Album Sejuta Pesona Laris Manis

 Fahmi (29) Salah satu pembeli VCD  album Sejuta Pesona di salah satu stand Festival Lasngkisau , Pantai Carocok. (niko)

Fahmi (29) Salah satu pembeli VCD  album Sejuta Pesona di salah satu stand Festival Lasngkisau , Pantai Carocok. (niko)

PAINAN -Album Sejuta Pesona hasil karya anak negeri resmi diluncurkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Lisda Rawda seusai Pembukaan Festival Langkisau yang merupakan aleknya Rang Pasisia di Pentas Utama Pantai Carocok Painan.

Meskipun lagu-lagu yang melambangkan hsebagai promosi wisata di negeri sejuta pesona itu baru diluncurkan, namun jumlah penjualan VCD nya sudah lumayan tinggi,

“Hari Pertama dan kedua saja alhamdulilah tembus 2.000 keping. Hingga festival Berlangsung penjualanya bisa lebih meningkat lagi,” ungkap Lisda kepada wartawan, Selasa (18/4).

Ternyata Lisda punya strategi sendiri yakni dengan memanfaatkan beberapa stand di sekitar lokasi Festival Langkisau bahkan bantuan dari sejumlah komunitas untuk mendongkrak penjualan.

Adapun harga satu keping VCD karya anak negeri ini hanya Rp12.000. Hasil penjualan dari 2.000 keping rencananya bakal disumbangkan untuk kegiatan sosial.

 

Lisda menuturkan sehabis album pertama ini, maka menyusul pula album kedua. “Isinya masih tentang gambaran keindahan pesona Pesisir selatan,” ulasnya.

Dalam album sejuta pesona tersebut ada delapan lagu dengan video klipya. Yakni Ragam Pasisia, Rang Painan, Timbulun Maimbau, Bayang Wisata, Randang Lokan, Langkisau, Putu Kambang dan Mandeh Rubiah. (niko)