Perantau Piaman Beri Semangat Atlet Porprov

 

Ketua PKDP Padang Veri Yasri sambut atlet Porprov Kabupaten Padang Pariaman, ketika baru sampai di Padang, Sabtu (19/11). (defil)
Ketua PKDP Padang Veri Yasri sambut atlet Porprov Kabupaten Padang Pariaman, ketika baru sampai di Padang, Sabtu (19/11). (defil)

PADANG – Sambut atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar, jadi bagian penyeru semangat sebelum berlaga di ajang multi even olahraga tinggkat provinsi.

Atlet Padang Pariaman disambut perantau Piaman di Padang, Sabtu (19/11). Terlihat dalam penyambutan Ketua PKDP Sumbar Ramal Saleh dan Ketua PKDP Padang Veri Yasri.

 

Menurut Veri, penyambutan ini partisipasi seluruh perantau piaman di Padang. PKDP Padang hanya memfasilitasi kegiatan penyambutan juga menyiapkan suporter saat atlet berlaga di Porprov.

“Melihat antusias perantau Piaman ada rasa bakampuang terlihat, dan tentu atlet yang bertanding merasa tidak asing karena ada perantaunya siap berjibaku memberikan dukungan,” ujar Ajo Veri.

Rudi seorang atlet mengakui surprise dengan penyambutan ini.

“Kami tidak menyangka ada penyambutan dari para perantau pakai gendang tasa pula ini sangat luar biasa memotivasi kami untuk persembahkan prestasi buat harumnya Padang Pariaman,” ujar Rudi.

Menurut Ketua PKDP Sumbar Ramal Saleh para pertau juga mempersiapkan hadiah bagi atlet yang berprestasi.

“Kita tengah persiapkan  reward bagi atlet Padang Pariaman dan Kota Pariaman yang meraih medali,” ujar Ramal. (fil)