Piala Super Eropa, Herrera: Hadapi Madrid Ujian Sesungguhnya

 Ander Herrera (ytmc)
Ander Herrera (ytmc)

LOS ANGELES – Berstatus sebagai juara Liga Eropa 2016-2017, Manchester United akan berhadapan dengan juara Liga Champions, Real Madrid dalam pertandingan yang bertajuk Piala Super Eropa. Pertandingan tersebut jelas menjadi ajang pembuktian mengenai siapa yang terbaik di Eropa saat ini.

Jelang menghadapi pertandingan akbar tersebut, gelandang Man United, Ander Herrera, mengungkapkan bahwa dirinya sangat termotivasi untuk menghadapi klub berjuluk Los Blancos itu. Pasalnya, ia menilai Madrid sebagai tim terbaik saat ini.

Gelandang berpaspor Spanyol itu juga menjelaskan pertandingan melawan Madrid itu akan menjadi ujian yang sebenarnya bagi Man United. Hal itu dikarenakan, pada musim depan mereka akan kembali ke pentas Liga Champions dan akan menghadapi banyak kesebelasan tangguh.

“Real Madrid di Piala Super Eropa? Mereka adalah tim terkuat saat ini, mereka telah memenangkan dua Liga Champions terakhir. Namun, Piala Super Eropa selalu memotivasi Anda,” ujar Herrera, seperti dilansir Football Espana, Minggu (16/7).

“Saya akan sama termotivasi. Tentu saja, bertanding melawan Madrid adalah sebuah tes yang bagus untuk kami,” tuntas Herrera. (aci)

agregasi okezone1