PKS Daftar ke KPU Padang

Partai Keadilan Sejahtera (net)
Partai Keadilan Sejahtera (net)

PADANG – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padang, Minggu (15/10) menyerahkan salinan 1.084 kartu tanda anggota (KTA) saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang sebagai syarat keikutsertaan pada Pemilu 2019 mendatang.

“Hari ini kami mendaftar sebagai syarat keikutsertaan pada Pemilu. Ini juga sesuai dengan DPP PKS,” kata Ketua DPD PKS Padang Gufron.

Dia mengatakan pihaknya siap menghadapi verifikasi faktual KPU Padang setelah berkasnya dinyatakan lengkap oleh KPU usai mendaftar dan diberi tanda terima pendaftaran.

“Insya Allah kami sudah siap baik dari segi kepengurusan, KTA dan kantor sekretariat,” kata Gufron.

Terkait target di Pileg 2019 mendatang, Gufron menyatakan partainya tidak mau muluk-muluk menetapkan target.

“Yang penting itu bagaimana kader kami memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi kesejahteraan dan berkontribusi untuk pembangunan di Kota Padang,” katanya.

Sementara Komisioner KPU Padang Riki Eka Putra, hingga kemarin pukul 12.00, baru lima partai yang mendaftar ke KPU Padang. Lima partai itu yakni, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasdem, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (bambang)