Polisi Buru Suami Penganiaya Istri Hingga Tewas

Ilustrasi (okezone.com)
Ilustrasi (okezone.com)

JAMBI – Polres Kota Jambi masih memburu suami pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri yang terjadi di Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Selasa (4/9) malam.

“Setelah membunuh Yanti (30) yang merupakan istrinya, kini sang suami bernama Manto (33) sebagai pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor dan masih diburu keberadaannya oleh polisi,” ujar Kasubag Humas Polresta Jambi, AKP Sri Kurniati

Anggota Polresta Jambi hingga kini masih terus mengejar pelaku yang sudah diketahui indentitasnya dan keberadaanya dan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menangkap pelaku.

Kejadian aksi pembunuhan itu membuat heboh warga Jalan Abdul Khatab RT 17, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi pada Selasa malam karena saat kejadian para tetangga mendengar teriakan dari dalam rumah suami-istri tersebut.

Seorang saksi yang juga tetangga korban dan pelaku, Rahmat kepada kepolisian menjelaskan, bahwa aksi pembunuhan itu tersebut sekitar pukul 19.30 WIB, di mana rumah mereka yang berdekatan tersebut mendengar teriakan dari korban di dalam rumah.

Rahmat mengatakan, awalnya sebelum kejadian itu pelaku dan korban terlibat pertengkaran dan kemudian terdengar suara orang menjerit dari dalam rumah korban dan kemudian saksi mencoba mengintip ke dalam rumah tersebut.

Dari dalam rumah, terlihat pelaku Manto yang seorang pegawai swasta itu sudah memegang sebilah pisau berlumuran darah. Saksi lalu mencoba mengejar pelaku yang melarikan diri menggunakan sepeda motornya.

Kasus ini dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (aci)

agregasi okezone1