Polres Padang Panjang Tangkap Pelaku Curas dan Curanmor

Didampingi Walikota Hendri Arnis, Kapolres Padang Panjang memperlihatkan barang bukti kasus curas dan curanmor. (jasriman)
Didampingi Walikota Hendri Arnis, Kapolres Padang Panjang memperlihatkan barang bukti kasus curas dan curanmor. (jasriman)

PADANG PANJANG – Janji Kapolres Kota Padang Panjang AKBP Cepi Noval untuk mengungkap kasus curas dan curanmor yang marak terjadi dalam beberapa bulan terakhir di Padang Panjang dan sekitarnya, mulai membuahkan hasil.

Dalam waktu tiga hari, anak buahnya berhasil menangkap satu pelaku curas dan satu pelaku curanmor. Pelaku curas atas nama Juli Hananda (31), warga Koto Tuo IV Koto Kabupaten Agam ditangkap Tim Opsnal Polres Kota Padang Panjang pada pukul 10.30 WIB tadi.

Sedangkan pelaku curanmor atas nama Sandra, warga Malalo Tanah Datar ditangkap di rumahnya pada Sabtu (8/10) subuh.

“Alhamdulillah kita mulai bisa mengungkap pelaku curas dan curanmor di wilayah hukum Polres Padang Panjang. Pelaku masih kita periksa untuk pengembangan,” kata kapolres dalam jumpa pers di mapolres setempat siang ini.

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis dan Wakil Ketua DPRD Yulius Kaisar yang turut hadir dalam jumpa pers itu mengapresiasi kinerja kapolres dan jajaran.

“Mudah-mudahan kasus-kasus lain juga terungkap, masyarakat semakin tenang,” harap keduanya. (jasriman)