Polres Padang Pariaman Tangap Tersangka Narkoba, 2 di Antaranya Residivis

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

PARIK MALINTANG  – Satuan Reserse Narkoba Polres Padang Pariaman lagi-lagi berhasil membekuk tiga pelaku penyalagunaan obat-obat terlarang.

Dua dari tiga pelaku yang ditangkap ET (29) dan EF (22) adalah residivis atas kasus yang sama. Sementara A (51) mengaku baru sekali terjaring petugas.

Kasat Res Narkoba Polres Padang Pariaman, Iptu Edi Harto, didampingi Kasubag Humas, Iptu Irwan Sikumbang, menyebutkan, terdangka A dan ET ditangkap pada saat lagi pesta shabu di sebuah rumah di Pasa Gaduang, Nagari Sungai Abang, Lubuak Aluang, Senin (16/10) petang, sekitar pukul 18.45 Wib.

Pada saat dilakukan penggrebekan, petugas berhasil menyita satu paket kecil sabu, sebuag bong dan beberapa benda lainnya sebagai barang bukti.

Di hari yang sama, lima jam setelah penangkapan tersangja A dan ET, anggota Satres Narkoba juga berhasil menangkap EF. Tersanga ditangkap di Korong Pasa Mudiak, Nagari Lubuak Aluang.

Dari tersangka EF, petugas pun berhasil mengamankan satu paket shabu dan dua buah handphone sebagai barang bukti.

Ketiga tersangka terlihat masih diperiksa oleh penyidik. Begitu pula tersangka FU, tersangka pemilik 31 gram shabu yang ditangkap di Sintuak. (darmansyah)