Berita Singgalang | Agam, Daerah

POPDA 2013 Pertandingkan 8 Cabor

Tanggal 02 May 2013

DILAKSANAKAN 4-5 MEI

AGAM — Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga bakal melaksanakan ajang seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2013 tingkat SMP/MTs, SMA/SMK/MA se-Kabupaten Agam bakal digelar 4 dan 5 Mei di Lubuk Basung, yang akan mempertandingkan delapan cabang olahraga (Cabor).
Peserta POODA adalah siswa aktif pada tahun pelajaran 2012/2013, khusus bagi siswa SMA/SMK yaitu kelas X atau XI. Dan semua peserta diikat dengan kelahiran 1 Januari 1995 atau sesudahnya.
‘’Disamping itu, masing-masing atlet harus melengkapi persyaratan yang telah ditentukaan antara lain, rapor, ijazah, akte kelahiran dan Nomor Induk Siswa Nazsional (NISN) semuanya asli tambah fotokopi,’’ kata pani tia pelaksana, Benny Sastra kepada Singgalang, Senin (29/4).
Benny menambahkan, selain persyaratan di atas masing-masing atlet harus dibuktikan dengan dasar hukum tertulis berupa surat keterangan aktif dari kepala sekolah masing-masing serta menyerahkan pas foto.
‘’Sebelum seleksi dilaksanakan terlebih dahulu diawali dengan technical meeting, Kamis (2/5) untuk menyampaikan segala aturan dalam pertandingan dan hal-hal lain terkait kegiatan seleksi yang dihadiri guru olahraga masing-masing sekolah,’’ katanya. (517)

Leave a Reply

 
Advertise Here
Advertise Here

Pojok

  • + Walinagari wajib mengerti tata pemerintahan
    - Kok indak mangarati, rancak jadi walimurid se…

    + Bekerjalah sesuai tugas dan fungsi
    - Lai jaleh dek pak wali tu ha, karajo awak se lah nan dikakok…