Porprov Sebulan Lagi, Padang Terus Berbenah

Baliho Porprov. (rahmat)
Baliho Porprov. (rahmat)
PADANG – Alek multi cabang olahraga terbesar di Ranah Minang bertajuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat sebulan lagi. Kota Padang selaku penyelenggara iven edisi ke-14 itu terus berbenah.
Pembenahan selain persiapan sarana dan pra sarana baik itu perbaikan mapun lainnya juga sisi lainnya yang tidak kalah pentingnya informasi, baik melalui pemberitaan di media lokal maupun dalam bentuk spanduk, baliho di berbagai titik.
Salah satu baliho bertuliskan Sukseskan Porprov XIV 2016 terpasang di kawasan GOR H. Agus Salim, tepatnya sisi kiri Stadion Renang Teratai. Selain itu, spanduk juga telah terpasang di Gedung KNPI Sumbar berlokasi di kawasan GOR itu. Gedung KNPI Sumbar itu diperuntukkan untuk Media Center Porprov XIV.
Wakil Ketua Umum V Panpel, Suardi disalah satu kesempatan mengakui spanduk dan baliho Porrpov XIV telah dipasang dibeberapa titik pusat keramaian. “Selain di pusat-pusat keramaian seperti dikawasan GOR Agus Salim, di berbagai titik di kabupaten/kota juga sudah kita pasang,” kata Suardi yang juga Kadispora Padang itu.
Sementara itu, soal perbaikan venue seperti cabor bola voli out door dan bola basket tetap masih diburu pengerjaan perehabannya. Dua venue itu lokasinya berdampingan dan juga di kawasan GOR H. Agus Salim.
Dari pantauan Singgalang kemarin, beberapa pekerja terus berburu waktu untuk menuntaskan perbaikan terutama pembangunan stadion mini dan lapangan itu sendiri. (dede)