Prancis Menang, Penampilan Pogba Dipuji

Paul Pogba. (okezone)
Paul Pogba. (okezone)

AMSTERDAM – Penyerang Timnas Prancis, Antoine Griezmann, mengaku gembira dengan penampilan yang diberikan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Pemain berusia 23 tahun tersebut sukses mencetak gol yang membawa Les Bleus menang dengan skor 1-0 atas Belanda.

Pogba sebelumnya menuai kritikan karena penampilannya yang kurang maksimal beberapa pekan ini. Namun ketika bertandang menuju Amsterdam, pemain termahal si dunia ini, sukses mencetak gol lewat tendangan super kerasnya dari jarak 30 yard di babak pertama.

Hasil positif ini membuat Griezmann memuji penampilan apik Pogba. Selain itu ia percaya, jika rekan satu timnya tersebut akanmenjadi penyelamat Prancis di masa depan.

“Saya senang dengan penampilan Pogba. Ia bermain sama seperti melawan Bulgaria. Besok ia akan muncul dalam berita di Koran. Dan ini tentunya sangat baik untuknya,” tutur Griezmann, meloansir dari Soccerway, Selasa (11/10/2016).

“Saya berharap ia mendapat dukungan dari wartawan. Kami ingin mengambil tiga poin. Ketika kami tampil baik di babak pertama, maka kami akan mencoba untuk bertahan dengan sangat baik hingga pertandingan selesai,” tuntasnya. (lek)

agregasi okezone1