Pria Bertato Naga Diringkus di Depan Banyak Warga Purus

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

PADANG – Wahyu (27) yang akrab dipanggil Logo diringkus petugas Polsek Padang Barat saat nyantai di warung kopi. Warga Tanjung Saga, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang itu diringkus karena diduga sebagai pengedar narkoba.

Kapolsek Padang Barat, Kompol Syahrul Chan mengatakan, penangkapan terhadap Logo dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan dari warga. Menurut warga, sering berlangsung transaksi penjualan sabu-sabu di Purus, Padang Barat.

“Mendapat informasi tersebut anggota opsnal Polsek Padang Barat melakukan pengintaian ke lokasi dan kemudian melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki,” kata Kompol Syahrul Chan, Sabtu (12/11)

Polisi langsung menggeledah badan pemuda pemilik tato naga di tangan kanan itu. Hasilnya polisi menemukan satu paket sabu ukuran kecil yang di simpan di saku pakaiannya.

“Kita menemukan barang bukti sabu dalam ukuran paket kecil, diduga pelaku ini akan menjualnya pada orang lain,” kata Syahrul.

Penangkapan sempat menjadi tontonan warga setempat. “Agar tidak terjadi sesuatu yang bersangkutan kami bahwa ke kantor untuk melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan lebih lanjut. Mungkin bisa kami kembangkan terhadap orang lain yang terlibat dalam jaringan peredaran narkoba ini,” pungkasnya. (arief)

agregasi okezone1