Prilly Siap Roadshow ke Sejumlah Kota

Prilly Latuconsina. (okezone)
Prilly Latuconsina. (okezone)

JAKARTA – Kabar bahagia bagi para fans Prilly Latuconsina di Indonesia. Selain rencana gelaran mini konser yang akan diadakan pada 18 Desember 2015, gadis 19 tahun tersebut juga akan menyapa beberapa fans di kota-kota lainnya.

“Kita kan rencananya rodshow Bekasi, Jakarta, Makassar (dan) Suarabaya. Banyak Prillyvers dari Makasar minta dibikin, Surabaya, Malang, (dan) Kediri minta dibkinin (konser). Setelah tanggal 18 (Desember 2016) sukses dan jadwal di 2017 Prilly senggang, kita bikin satu-satu di kota itu,” jelas Hengky Kurniawan selaku perwakilan promotor di Tebet, Jakarta Selatan.

Antusias penonton yang akan hadir akhir tahun nanti sudah tampak terlihat dari berbagai kota. Hal itu membuat pihak promotor dan Prilly sendiri mengatur waktu acara agar penonton dapat menyaksikan dengan nyaman tanpa menganggu kegiatan lainnya.

“Diurasi 1,5 jam. Karena kita enggak mau lama-lama mengingat banyak penonton itu dari luar kota. Insya Allah kalau on time mulai jam dua sampai setengah lima. Pembeli tiket banyak dari Surabaya, luar kota smua,” tambahnya.

Perhatian serupa juga menjadi fokus pesinetron muda yang kini tengah dekat dengan Teuku Rassya. Ia perhatian pada fans yang masih bersekolah.

“Kebanyakan anak skolah enggak mau malam takutnya mereka itu terlalu larut dan taktunya mereka bolos. Jadi yang bisa dijangkau sama anak skolah,” ujar Prilly.

Mini konser Prilly Latuconsina akan digelar di Osso Sport Bekasi pada 18 Desember 2016. Rencananya ia akan menyanyikan 12 lagu dengan kolaborasi kejutan. (lek)

agregasi okezone1