Program Penjualan Suzuki Sukses Pikat Pengunjung IIMS 2017

Suzukui Ignis laris manis di IIMS. (antara)
Suzukui Ignis laris manis di IIMS. (antara)

JAKARTA – Pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 masih terus dibanjiri pengunjung. Diyakini bahwa IIMS 2017 merupakan ajang yang tepat bagi masyarakat untuk mencari mobil dan motor yang pas dengan kebutuhan serta keinginan. Di samping itu tentu saja banyak program pembelian dengan bonus serta tawaran menarik yang diberikan.

Di booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sendiri memiliki program penjualan berhadiah yang bertemakan “Suzuki Tripl3Bonus”. Dalam program khusus mobil ini para konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan 3 (tiga) keuntungan. Keuntungan pertama adalah setiap pembelian unit mobil Suzuki di ajang IIMS 2017 akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan On Board Unit (OBU).

Keuntungan yang kedua adalah test drive berhadiah, di mana Suzuki telah menyiapkan 3 (tiga) unit GSX-S150 dan 6 (enam) unit All New Satria F150 untuk konsumen maupun calon konsumen yang melakukan test drive unit mobil Suzuki IGNIS. Dan untuk yang ketiga, Suzuki menyediakan paket kredit menarik yang bekerjasama dengan leasing partner yaitu Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, Oto Kredit Mobil, IMFI, BCA Finance dan Adira Finance menawarkan berbagai program kredit menarik seperti uang muka ringan mulai 16 jutaan, bunga rendah mulai 3,24 %, cicilan ringan mulai 1,5 juta dan tenor 7 tahun.

“Program penjualan Suzuki Tiple3Bonus yang ditawarkan sejak IIMS 2017 dibuka, mampu menarik perhatian pengunjung. Di hari ke delapan, data penjualan kami mencatat jumlah pemesanan mencapai 632 unit mobil dan 64 unit motor. Penjualan didominasi oleh Suzuki IGNIS dan Suzuki GSX-R150. Kami berharap angka ini terus meningkat hingga penutupan pameran,” ujar 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Dony Saputra.

Empat jenis kendaraan yang dipamerkan dalam ajang IIMS 2017 oleh PT SIS termasuk Suzuki IGNIS yang merupakan Urban SUV pertama dari Suzuki di Indonesia, dan baru saja diluncurkan pada 7 April lalu. Kemudian ada Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid, merupakan hybrid pertama di segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV), serta ada Suzuki SX4 S-Cross, sang pionir compact crossover di Indonesia. Dari segmen kendaraan roda dua, PT SIS menampilkan jagoannya yakni seri GSX yang terdiri dari Suzuki GSX-R150 & GSX-S150 yang menjadi ikon dan penerus motor sport yang mengusung kecanggihan teknologi. (defil)