PSG Bidik Dua Gelandang ‘Terbuang’ di Premier League

PARIS – Paris Saint-Germain tengah mengintip peluang untuk memboyong dua gelandang yang kini tengah ‘dilupakan’ klubnya masing-masing. Ya, Les Parisiens disebut-sebut tengah membidik gelandang Manchester City, Yaya Toure dan pemain tengah Manchester United, Bastian Schweinsteiger untuk diboyong pada bursa transfer Januari 2017 mendatang.

Daily Star melaporkan, raksasa Ligue 1 Prancis itu sedang memonitoring situasi terkini Toure dan Schweinsteiger secara seksama, dan bakal memboyong kedua gelandang itu sekaligus jika memungkinkan di bursa transfer musim dingin mendatang. PSG disebutkan bakal menyiapkan dana 1,5 juta pounds untuk masing-masing pemain.

Toure sejauh ini baru tampil sebanyak satu kali di musim 2016-2017 dan kemungkinan besar tidak akan dimainkan lagi setelah hubungannya dengan manajer Pep Guardiola memburuk, terutama dipicu oleh komentar pedas dari agen sang gelandang.

Sementara Schweinsteiger bahkan belum sekalipun tampil membela panji Man United di musim ini, setelah eks kapten Timnas Jerman itu tidak masuk dalam rencana manajer Jose Mourinho.

Beruntung, PSG disebut siap untuk menampung dan menyelamatkan karier Toure dan Schweinsteiger. Status keduanya sebagai pemain yang masih diizinkan tampil di Liga Champions musim ini pun diyakini semakin membuat Les Parisiens tertarik.(aci)

agregasi okezone1