PSG Segera Lego Di Maria ke Klub Liga Super China

Angel Di Maria (net)
Angel Di Maria (net)

PARIS – Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) terancam terkena sanksi akibat melanggar regulasi financial fair play. Hal tersebut menyusul pembelian Neymar Jr serta peminjaman Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2017.

Oleh karena itu, PSG dikabarkan siap melepas salah satu pemain terbaiknya pada bursa transfer musim dingin 2018. Le Parisiens –julukan PSG– dikabarkan akan melego Angel di Maria ke Liga Super China pada Januari 2018.

Namun, Di Maria bukan satu-satunya pemain yang akan menjadi korban kedatangan Neymar dan Mbappe. Untuk menghindari sanksi, Le Parisiens juga dikabarkan akan melepas dua pemain lainnya, yakni Lucas Moura dan Julian Draxler.

Selain untuk menghindari financial fair play, menurut berita yang dimuat Sportsmole, Rabu (11/10), Di Maria dikabarkan tidak masuk dalam rencana jangka panjang pelatih PSG, Unai Emery.

Alhasil, saat ini PSG dikabarkan tengah mencari klub baru yang sesuai untuk pemain Timnas Argentina tersebut. Sejatinya, Di Maria sempat dikaitkan dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017, namun PSG lebih tertarik untuk menjual mantan pemain Real Madrid itu ke Liga Super China.

Di Maria memutuskan untuk hengkang ke PSG pada 2015 menyusul musim yang mengecewakan bersama Manchester United. Tiga musim membela Le Parisiens, pemain 29 tahun itu sukses mempersembahkan satu gelar Liga 1 serta empat trofi domestik. (aci)

agregasi okezone1