PSG Siapkan Tawaran Rp740 M Plus Jet Pribadi untuk Neymar

BARCELONA – Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) masih terus menggoda bintang Barcelona, Neymar da Silva Junior untuk pergi dari Camp Nou. Bahkan kali ini klub yang bermarkas di Parc des Princes itu akan mengajukan tawaran gila untuk Neymar.

PSG dikabarkan akan memberikan kontrak lima tahun untuk pemain 23 tahun tersebut dengan nilai mencapai 50 juta euro atau sekira Rp740 miliar. Selain itu, PSG juga akan memberikan jet pribadi untuk Neymar jika bersedia bergabung dengan mereka.

Ternyata, tawaran menggiurkan tersebut cukup menarik hati agen Neymar, Wagner Ribeiro. Ia ingin kliennya tersebut bergabung dengan PSG.

Namun, pandangan berbeda diungkapkan oleh sang pemain. Neymar dan sang ayah enggan meninggalkan Camp Nou karena sudah merasa jatuh hati dengan klub yang identik dengan warna merah biru tersebut.

“Kami berbicara selama dua jam dan Neymar sangat excited. Al Khelaifi (pemilik PSG) menjelaskan masalah pajak tidak akan menjadi beban ia akan menjadi pemain nomor 1 di tim, di mana hal itu sulit tercapai di Barcelona,” kata Ribeiro, seperti dikutip dari Marca.

“Jika Neymar bertahan di Barcelona itu karena ia senang berada di sana, di klub, dan kota. Saya ingin dia berada di PSG tapi ayahnya menyuruhnya untuk bertahan (di Barcelona),” lanjutnya.(aci)

agregasi okezone1