Puncaki Klasemen Liga Inggris, Conte Puas dengan Performa Anak Asuhnya

Antonio Conte (sky sports)
Antonio Conte (sky sports)

LONDON – Chelsea berhasil mengantongi tiga poin kala menjamu Everton dalam laga lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris. Tampil di hadapan publiknya sendiri, The Blues –julukan Chelsea–memetik kemenangan lima gol tanpa balas atas Everton, Minggu (6/11) dinihari WIB.

Kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan Chelsea ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan koleksi 25 poin. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku sangat puas dengan performa anak-anak didiknya di laga kontra Everton.

Menurutnya, seluruh pemain Chelsea telah menunjukkan komitmen yang luar biasa kala berhadapan dengan The Toffees –julukan Everton. Conte menambahkan, kemenangan tersebut telah berhasil meningkatkan kepercayaan diri para pemain Chelsea.

“Saat Anda melihat performa seperti ini, tentu Anda merasa senang. Saya puas dengan penampilan seluruh pemain saya. Kemenangan adalah hal yang penting, tetapi saat Anda meraih kemenangan dengan penampilan seperti ini, rasanya luar biasa. Hasil ini dapat meningkatkan kepercayaan diri kami dan saya senang dengan hasil ini,” jelas Conte, mengutip dari laman resmi Chelsea, Minggu (6/11).

“Saat Anda melihat komitmen para pemain dan perjuanagan mereka, sungguh performa mereka telah membayar semuanya. Kami akan berusaha terus bekerja keras dan yakin dengan kemampuan yang dimiliki,” tandasnya. (aci)

agregasi okezone1