Ramos: Pintu Madrid Selalu Terbuka untuk Neymar

Neymar Jr (espn)
Neymar Jr (espn)

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengesampingkan rivalitas yang dimiliki timnya dengan Barcelona. Pesepakbola berusia 31 tahun itu menyebut pintu Los Blancos –julukan Madrid– selalu terbuka untuk mantan bintang Barcelona yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.

Ramos mengaku sangat tertarik bermain bersama pesepakbola terbaik di muka bumi ini. Neymar disebut Ramos sebagai salah satu yang terbaik. “Saya sangat tertarik bermain bersama pemain-pemain hebat dan Neymar salah satu dari mereka,” kata Ramos mengutip dari Cadena Ser, Kamis (9/11/2017).

Neymar hengkang dari Barcelona ke PSG dengan memecahkan rekor transfer dunia. Les Parisiens –julukan PSG– berani menebus klausul pelepasan Neymar yang mencapai 222 juta euro atau sekira Rp3,5 triliun!

“Mungkin lebih mudah baginya untuk hengkang ke PSG ketimbang langsung pindah ke Madrid. Itu adalah keputusan pribadi dan Anda takkan tahu apa yang terjadi di sepakbola. Saya selalu membuka pintu bagi Neymar jika ia ingin bergabung. Saya memiliki hubungan baik bersama Neymar,” lanjut kekasih model Pilar Rubio itu.

Bersama PSG, Neymar tampil trengginas musim ini. Dari 12 penampilan di semua ajang, kapten Tim Nasional (Timnas) Brasil itu mengemas 11 gol dan sembilan assist. Jika hengkang ke Madrid suatu hari nanti, jelas lini depan tim asuhan Zinedine Zidane akan lebih berwarna.

Saat ini Madrid memiliki pemain-pemain matang di lini depan seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale. Selain ketiganya, Madrid juga mempunya pemain muda potensial macam Lucas Vazquez hingga Marco Asensio. (aci)