Ratusan Murid TK Ikuti Hilo School Drawing Competition

Grand final Hilo School Drawing Competition 2016 di SJS Plaza, Minggu (27/11). (lenggogeni)
Grand final Hilo School Drawing Competition 2016 di SJS Plaza, Minggu (27/11). (lenggogeni)

PADANG – Ratusan murid TK se-Kota Padang mengikuti grand final Hilo School Drawing Competition 2016, di SJS Plaza, Minggu (27/11).

“Mereka yang masuk grand final ini adalah murid terbaik yang telah bersaing dengan 2.115 anak dari 112 TK se-Kota Padang. Mereka dipilih mewakili TK masing-masing,” kata Marketing Promotion Akhiarni kepada Singgalang. 
Mereka akan memperebutkan hadiah juara I Rp75 ribu plus piala, bingkisan dan sertifikat, juara II Rp500 ribu plus piala, bingkisan dan sertifikat dan juara III Rp300 ribu ditambah piala, bingkisan dan sertifikat. Sementara itu, harapan 1, 2 dan 3  memperoleh piala, bingkisan dan sertifikat.
Akhiarni mengatakan program ini merupakan lomba mewarnai untuk meningkatkan kreativitas anak-anak. Kegiatan Hilo School Drawing Competition ini digelar karena menyadari menggambar atau mewarnai menjadi aktivitas yang sangat digemari anak-anak.
Ditambahkannya, kalau dalam kegiatan ini, menyelipkan edukasi pada kertas gambar yang digunakan peserta. Melalui tema gambar berupa aktivitas yang dapat membantu pertumbuhan seperti berenang, main basket, mendaki gunung dan lari halang rintang, diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi orangtua untuk ragam alter natif olah raga yang dapat anak-anak mereka lakukan.
Alhasil, anak-anak dapat merasakan manfaat yang lebih optimal dari komsumsi produk susu Hilo School dalam membuat mereka tumbuh lebih tinggi. Selain itu, gambar tempat sampah agar mereka teredukasi untuk disiplin membuang sampah pada tempatnya. Hilo School merupakan susu tinggi kalsium rendah lemak paling enak untuk tumbuh ke atas nggak ke samping. (nggo)