Razia Pekat di Padang, Sepasang Remaja Diamankan di Hotel Melati

Satuan Polisi Pamong Ptaja kita Padang, melakukam razia pekat di beberapa lokasi di kota Padang, Jumat (4/11) dini hari.(desrian eristha)
Satuan Polisi Pamong Praja Padang, melakukam razia pekat di beberapa lokasi, Jumat (4/11) dini hari. (desrian eristha)

PADANG – Enam wanita dan satu pria diamankan saat razia pekat oleh  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang bersama  TNI – Polri pada Jumat  (4/11) dini hari.

Mereka diamankan di beberapa tempat, di antaranya tempat karaoke kawasan Pulau Karam serta di salah satu penginapan melati .

Razia penyakit masyarakat (Pekat ) ini  berawal di  kawasan Pulau Karam, sekira pukul 02.00 WIB di   salah satu tempat hiburan malam. Di sini  petugas mengamankan 5 pemandu karaoke,  karena tidak bisa menunjukkan kartu identitas.

Kemudian sepasang remaja yang bukan suami istri juga diamankan Satpol PP di salah satu penginapan Kawasan Pasir Jambak  kemudian dibawa ke Mako satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, untuk diberikan pembinaan.

Plt Kasat Pol PP padang Eddy Asri mengatakan, ke tujuh orang ini diberikan pembinaan serta mereka juga membuat surat pernyatan agar tidak melakukan hal tersebut.

“Kita akan terus melakukan pengawasan sedangkan yang terjaring razia ini kita  berikan Pembinaan serta nasehat dengan  membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi,” ungkapnya. (rian)