Real Madrid Cukur Legia Warsawa 5-1

Real Madrid menang besar saat menghadapi Legia Warsawa. (okezone)
Real Madrid menang besar saat menghadapi Legia Warsawa. (okezone)

MADRID – Real Madrid melakoni lanjutan Grup F Liga Champions 2016-2017 dengan menjamu Legia Warsawa di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (19/10/2016) dini hari WIB. Tampil menekan sejak menit awal, Los Merengues sukses menyudahi laga ini dengan kemenangan 5-1 atas Legia.

Kubu tuan rumah mampu membuka keunggulan pada menit ke-16 melalui aksi dari Gareth Bale. Mendapatkan sodoran dari Danilo, bintang Timnas Wales itu melepaskan sepakan yang gagal diamankan kiper Legia.

Hanya berjarak tiga menit dari gol Bale, Madrid mampu menambah keunggulan atas Warsawa. Adalah gol bunuh diri Jodłowiec yang menjadi penyebabnya. Madrid 2-0 Legia.

Saat laga berusia menit ke-22, Legia mampu memperkecil ketertinggalan mereka dari. Adalah sepakan penalti dari Radovic yang sukses membuat Navas tidak berkutik.

Pada menit ke-37, Madrid kembali unggul atas Warsawa melalui aksi dari Asensio. Memanfaatkan serangan balik cepat, pemain asli binaan akademi Madrid tersebut menyudahi aksinya dengan sepakan yang meluncur deras ke dalam gawang Warsawa.

Madrid memulai babak kedua laga ini dengan tempo permainan yang sedikit lamban. Bahkan mereka lebih banyak memainkan bola di area pertahanannya sendiri sembari menunggu celah di antara para pemain Legia.

Pada menit 68, Madrid kembali menambah keunggulan mereka atas Legia jadi 4-1. Kali ini giliran Vazquez yang mencatatkan namanya di papan skor usai sepakannya yang memanfaatkan dari Morata gagal diamankan oleh Malarz.

Enam menit jelang laga usai, Madrid kembali menambah keunggulan mereka jadi 5-1 atas Legia. Adalah Morata yang kali ini mencatatkan namanya di papan skor usai sepakannya meluncur deras ke dalam gawang Legia.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya laga, tak ada lagi gol tambahan yang mampu dicetak oleh kedua tim. Tim tuan rumah, Madrid, mampu menyudahi laga dengan kemenangan 5-1 atas Legia. (lek)

agregasi okezone1