Real Madrid dan Barcelona Menang

Ronaldo dan Bale (bleacherreport.com)
Ronaldo dan Bale (bleacherreport.com)

JAKARTA – Liga Spanyol 2016-2017 pekan ke-11 telah menyelesaikan semua pertandingan. Total ada lima pertandingan dari pekan ke-11 yang dimainkan pada Minggu (6/11)  waktu setempat.

Di pertandingan pertama, ada Real Madrid yang berhadapan dengan Leganes. Dengan kualitas yang di atas kertas yang lebih baik, Madrid terlihat tidak menemui kesulitan berarti melawan Leganes. El Real -julukan Madrid- menang dengan skor 3-0.

Pertandingan berikutnya ada Espanyol melawan Athletic Bilbao. Bermdi kandang Espanyol, Bilbao gagal mencuri poin penuh. Mereka hanya mampu membawa pulang satu poin lantaran bermain imbang dengan skor kacamat.

Laga berikutnya mempertemukan Celta Vigo melawan Valencia. Valencia masih belum mampu keluar dari tren negatifnya. Kali ini, Los Che -julukan Valencia- dikalahkan Celta Vigo dengan skor 2-1.

Selanjutnya ada pertandingan Villarreal kontra Real Betis. Villarreal juga tampak tak mengalami kesulitan berarti melawan Betis. Kemenangan dua gol tanpa balas mampu didapatkan Alexandre Pato dan kawan-kawan.

Terakhir adalah pertandingan Sevilla melawan Barcelona. Sempat unggul lebih dulu, Sevilla pada akhirnya harus menyerah dari tangan tamunya. Barca mampu memenangkan laga dengan skor 2-1.

Berikut hasil lainnya :

Real Madrid (3) – (0) Leganes

Espanyol (0) – (0) Athletic Bilbao

Celta Vigo (2) – (1) Valencia

Villarreal (2) – (0) Real Betis

Sevilla (1) – (2) Barcelona

(aci)

agregasi okezone1