Real Madrid dan Barcelona Pesta Gol

Cristiano Ronaldo. (*)

MADRID – Real Madrid pesta gol ke gawang Deportivo La Coruna di lanjutan Liga Spanyol 2017-2018 yang berlangsung di Santiago Bernabue pada Senin (22/1/2018) dini hari WIB. Bermain di hadapan publik sendiri, Los Blancos –julukan Madrid- mampu membantai sang tamu dengan skor telak 7-1.

Kemenangan tersebut memastikan Madrid mengamankan tiga poin. Tetapi mereka masih menempati posisi empat klasemen sementara dengan 35 poin. Raihannya masih jauh tertinggal dari rival utama mereka yakni Barcelona yang masih memimpin puncak klasemen dengan koleksi 51 poin.

Sementara Barcelona kembali memetik kemenangan di lanjutan Liga Spanyol 2017-2018 yang ke markas Real Betis di Estadio Benito Villamarin pada Senin (22/1/2018) dini hari WIB. Tim asuhan Ernesto Valverde itu sukses pulang membawa tiga poin setelah memenangi laga dengan skor 5-0.

Setelah mengalami kekalahan pertamanya pada musim ini di leg pertama perempatfinal Copa del Rey kontra Espanyol, Barcelona mampu menunjukkan kebangkitan. Meski pada babak pertama tak ada gol tercipta, tetapi pada babak kedua Barcelona menggila. (aci)

 

 

BAGIKAN