Real Madrid Menang Tipis di Kandang Sporting

FBL-ESP-LIGA-BETIS-REALMADRID

LISBON – Real Madrid mampu mencuri kemenangan melawan Sporting CP dalam laga kelima Babak Grup F Liga Champions 2016-2017, Rabu (23/11/2016) dinihari WIB. Pada laga yang berlangsung di markas Sporting, Estádio José Alvalade ini, Madrid menang dengan skor 2-1.

Sporting memulai jalannya babak pertama. Di menit ketiga, tuan rumah langsung menghadirkan ancaman ke lini belakang Madrid melalui skill pribadinya. Akan tetapi kapten Madrid, Sergio Ramos, mampu menggagalkan upayanya.

Raphael Varane memecah kebuntuan Madrid di menit ke-29. Gol bermula dari tendangan bola mati yang dilakukan Luka Modric. Modric mengirim bola tepat ke kaki Cristiano Ronaldo yang berada di dalam kotak penalti Sporting. Ronaldo kemudian mengoper bola kepada Varane yang dengan mudah langsung dikonversi menjadi gol.

Babak kedua baru berjalan dua menit, Sporting sudah mendapat peluang emas. Peluang didapatkan Gelson usai memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Marcelo. Namun sayang, bola masih belum menemui sasaran.

Wasit harus mengeluarkan kartu merah mengusir bek Sporting, Joao Pereira, pada menit ke-64. Pereira, terlibat perseteruan dengan gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic.

Kalah dalam jumlah pemain terbukti tak membuat Sporting lebih buruk dari Madrid. Di menit ke-80, Sporting akhirnya mampu menjebol gawang tamunya melalui tendangan penalti yang diselesaikan dengan baik oleh Adrien Silva.

Gol! Madrid kembali unggul berkat sepakan Benzema. Gol Benzema lahir di menit ke-87. Gol bermula dari umpan yang diberikan Sergio Ramos. Tanpa kesulitan berarti, Benzema, yang baru masuk di menit ke-67 menggantikan Isco, langsung membawa El Real kembali unggul atas tuan rumah. (aci)

agregasi okezone1