Resmi Mengaspal di Sumbar, Ini Keunggulan dan Harga New Agya

Peluncuran New Agya di Padang (deri)
Peluncuran New Agya di Padang (deri)

PADANG – Main dealer Toyota resmi memperkenalkan varian terbaru segmen city car, New Agya di Hotel Pangeran Beach, Padang, Senin (17/4).

Mobil segmen entry hatchback Toyota terbaru ini didukung engine berteknologi terkini yang lebih bertenaga dan efisien, yakni mesin VVT-i berkapasitas 1.000 cc dan dual VVT-i dengan kapasitas 1.200 cc.

‎Branch Manager Auto 2000 By Pass, Cevano Nidas mengatakan meyakini kehadiran New Agya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Sumbar, khususnya kawula muda terhadap entry hatchback Toyota sebagai kendaraan yang tidak kalah stylish dan modern dibandingkan segmen di atasnya.

Sementara Branch Manager Intercom Padang, Tjen Imanuel menjelaskan New Agya cocok untuk generasi muda atau mereka yang berjiwa muda. Penggunaan engine 1.000 cc VVT-i tidak hanya membuat mobil ini lebih irit bahan bakar, tapi juga lebih bertenaga dengan power max 67 PS, meningkat dibandingkan engine sebelumnya yang memiliki power 65,3 PS.  Soal harga, Untuk Sumbar varian terbaru Agya ini berkisar ‎Rp135 hingga Rp157 juta. (deri)