Riedl: Timnas Bermain Bagus Tapi Kurang Beruntung

Alfred Reidl (antara foto)
Alfred Reidl (antara foto)

YANGON – Timnas Indonesia meraih hasil kurang maksimal saat melakoni laga ujicoba ketiga mereka jelang mentas di gelaran Piala AFF 2016. Bertandang ke markas Myanmar, Tim Garuda hanya mampu bermain 0-0 dengan tuan rumah.

Dalam pertandingan yang digelar di Thuwanna YTC Stadium, Jumat (4/11) Timnas Indonesia memang tampil kurang menjanjikan. Bahkan beberapa kali gawang Timnas Indonesia yang dikawal Andritany Ardhiyasa mendapatkan ancaman dari para pemain Myanmar.

Meski begitu, Timnas Indonesia juga mendapatkan sejumlah peluang emas untuk bisa mengubah skor akhir, salah satunya dari aksi Boaz Solossa. Sayang upaya penyerang Persipura tersebut gagal membuahkan hasil. Laga Timnas Indonesia vs Myanmar pun berkesudahan tanpa gol.

Setelah laga berakhir pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, memberikan komentar mengenai performa Timnas Indonesia. Menurut pelatih berkebangsaan Austria tersebut, Timnas Indonesia sudah bermain cukup baik. Namun kurang beruntung sehingga gagal mendapatkan gol di laga tadi.

“Saya rasa inilah hasil yang terbaik dicapai kedua tim, sama-sama kuat dalam bertahan. Akan tetapi, kami kurang beruntung untuk mencetak gol. Kita sama-sama mempunyai peluang emas, tapi belum berhasil cetak gol,” ucap Riedl, seperti rilis yang diterima okezone.com, Sabtu (5/11). (aci)

agregasi okezone1