Ronaldo Ingin Hengkang dari Madrid Musim Depan

Cristiano Ronaldo (net)
Cristiano Ronaldo (net)

MADRID – Kabar mengejutkan datang dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut berita yang dimuat Goal, Selasa (14/11), CR7 dikabarkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2018.

Ronaldo tengah menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir. Penyebabnya, adalah penurunan performa yang tengah dialami pemain berpaspor Portugal tersebut.

Ronaldo baru mengemas satu gol bagi Madrid di kompetisi Liga Spanyol 2017-2018. Hasilnya, Los Blancos –julukan Madrid– saat ini masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 23 poin, tertinggal delapan angka dari rival abadi mereka, Barcelona.

Kabar kepergian Ronaldo semakin santer saat sang pemain menolak perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Madrid. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian mengenai kabar tersebut dan ke mana CR7 akan berlabuh.

Ronaldo didatangkan Madrid dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2009. Selama lebih dari delapan tahun berada di Santiago Bernabeu, penggawa 32 tahun itu selalu menjadi pilihan utama Los Blancos dalam usaha meraih gelar.

Ronaldo mengantarkan Madrid sebagai klub pertama yang meraih dua gelar Liga Champions beruntun setelah mampu meraihnya musim lalu. Pencapaian tersebut belum pernah ditorehkan oleh klub lain sejak era Liga Champions modern 1992-1993. (aci)

agregasi okezone1