Ronney Diharapkan Pulang ke Everton

Wayne Rooney (net)
Wayne Rooney (net)

LIVERPOOL – Pemain belakang Everton, Phil Jagielka berharap Wayne Rooney bisa kembali ke Goodison Park. Kapten The Toffees tersebut menyebutkan Rooney perlu diberikan kesempatan untuk bisa kembali menunjukkan tajinya di lapangan.

Seperti diketahui, Rooney merupakan produk asli akademi sepakbola Everton. Ia mulai menembus tim utama The Toffees pada 2002 sebelum bergabung ke Manchester United di musim 2004.

Kini seiring dengan makin berkurangnya menit bermain yang didapatkan Rooney bersama Man United. Sang pemain dikabarkan bakal hengkang dan salah satunya Everton tertarik mendapatkan jasanya.

“Ia merupakan seorang Evertonian dan saya yakin fans akan menyukainya. Ia membangun jembatan yang bisa saja hancur sekian tahun yang lalu ketika ia masih muda dan saya akan katakan Anda harus memperhatikannya,” kata Jagielka mengutip SportsMole, Minggu (30/10).

“Tentu kita masih mengetahui bahwa ia adalah pemain yang fantastis. Orang mudah menghakiminya tapi itulah yang dirasakan Rooney sepanjang kariernya. Mungkin sebuah awal di suatu tempat akan membantunya atau mungkin ia butuh satu laga lagi untuk kembali menjadi pahlawan. Ini sesuatu yang sulit,” pungkasnya. (aci)

agregasi okezone1