Rumah Tangga Berantakan, Kirana Larasati tak Mau Dikasihani

Kirana Larasati. (okezone)
Kirana Larasati. (okezone)

JAKARTA – Rumah tangga pesinetron Kirana Larasati yang dibangun bersama suaminya, Tama Gandjar nyaris kandas. Meskipun keputusan pengadilan belum menyatakan keduanya bercerai, Kirana telah tegas ingin berpisah dari Tama.

Meskipun demikian, wanita kelahiran Jakarta 1987 ini enggan dikasihani. Bagi Kirana, hidupnya tetap berjalan seperti biasa hanya saja tak lagi searah dengan pria yang menikahinya pada 9 Mei 2015.

“Enggak usah dipersulitlah enggak gimana-gimana banget. Saya enggak mau dengar orang bilang ‘aduh kasian’. Ngapain kasian orang saya biasa saja hanya jalan hidup kita beda,” jelasnya di temui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Status janda memang belum diterima Kirana Larasati dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun dipastikan hak asuh anak berada di tangannya.

Kirana memastikan anaknya yang beranama Kyo Larura Gantama akan tetap berhubungan baik dengan keluarga besar Tama Gandjar. Ia juga taka akan memberi batasan untuk anaknya tersebut kenal dan terus dekat dengan sang ayah.

“Kan anak ikut saya. Tapi kalau main pasti main ke rumah kakek neneknya pasti main,” tandasnya. (aci)

 

agregasi okezone1